Ucapkan Terima Kasih, Yusril Akui Doa Kiai Said Aqil Diijabah Allah

Ucapkan Terima Kasih, Yusril Akui Doa Kiai Said Aqil Diijabah Allah

Dalam pidato sambutannya, Ketua umum PBB Yusril Ihza Mahendra mengalu betapa sulitnya selama seminggu  terkahir ini dirinya bersama pengurus PBB lainnya untuk memperjuangkan hak konstitusi partainya, sampai kemudian ditetapkan sebagai peserta pemilu baru.

“Akhirnya kita saksikan secara langsung oleh KPU bahwa PBB adalah partai yang sah untuk mengikuti pemilu 2019,” kata Yusril di Kantor KPU, Jakarta, Selasa (6/3).

Lolosannya partai yang dipimpinnya itu, menurut Yusril, tidak terlepas dari bantuan doa para ulamak hususnya Kiai Said Aqil Siradj yang terus memberikan dukungan kepada partainya agar bisa disahkan sebagai peserta pemilu.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para ulama, khusunya kepada Kiai Haji Said Aqil Siradj yang terus mendoakan PBB. Saya sengaja silaturahim dengan Kiai Aqil karena saya percaya beliau adalah ulama yang mukasyafah seorang ulama yang maqbul dan dijabah oleh Allah SWT,” pungkas Yusril.

Di kesempatan itu, profesor hukum tata negara ini pun memuji kinerja yang dilakukan Bawaslu dalam menangani sengketa pemilu. Pasalnya, katanya, lembaga yang diketuai oleh Abhan itu telah melakukan kerja secara objektif dan bijaksana.


(aim/JPC)