Turen Indah Property Jamin Investasi Properti Tak Harus Mahal

Stan salah satu peserta Expo Properti Radar Malang di MOG diserbu pengunjung

KOTA MALANG- Investasi hunian kini bisa dimiliki oleh siapa saja, bahkan bagi individu berliquiditas tidak tinggi. Anda yang memiliki gaji di bawah Rp 4 juta bisa berinvestasi dibidang properti menggunakan program rumah subsidi.

Hal ini disampaikan oleh Property Advisor PT. Turen Indah Property, Junianto Setiyo Utomo pada Expo Properti &Otomotif yang diadakan Jawa Pos Radar Malang.

“Sejauh ini pengunjung yang datang selalu antusias dengan rumah subsidi. Rumah ini diperuntukkan bagi individu berpenghasilan di bawah Rp 4 juta. Tipe yang ditawarkan pada rumah subsidi adalah tipe 22 dan 27. Tipe ini simpel namun sudah mencukupi kebutuhan,” paparnya.

Harga rumah subsidi dibanderol mulai Rp 150 juta. Untuk tipe 22 hanya terdapat satu kamar, sedangkan tipe 27 terdapat 2 kamar. Dengan biaya Down Payment (DP) yang murah, hunian ini cocok untuk milenial dan pasangan baru yang sedang mencari tempat tinggal nyaman dengan harga terjangkau.

“Sistem permohonan dan pengajuannya mudah kok, sama seperti yang lain. Untuk rumah subsidi ini tenor pembayarannya hingga 15 tahun, nggak berat,” tambahnya.



Khusus di expo ini selain menawarkan rumah subsidi, PT. Turen Indah property juga menawarkan diskon uang tanda jadi sebesar 50 persen. Selain itu anda juga akan bebas Bea Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan (BPHTP).

Promo lainnya juga bisa segera anda buru di Atrium Mall Olympic Garden (MOG) hari ini (6/4) hingga besok, 7 April. Buruan! Cuma tinggal 2 hari saja anda berkesempatan memperoleh investasi berkualitas dengan harga terjangkau.

Pewarta: Rida Ayu
Penyunting : Kholid Amrullah
Foto: Rida Ayu