TRY IT BY YOURSELF

Pratice makes perfect!  Yap, pada sesi Try It By Yourself, peserta ditantang untuk langsung mempraktekkan ilmu yang didapat dari writing dan visual class. Selama 90 menit, mereka diwajibkan untuk membuat konten tulisan dan gambar kreatif dengan tema Food, Outfit of The Day, dan Whats in Your Bag.  Untuk kemudian, akan dipilih 5 orang pemenang di akhir acara.

They were on fire! Semangat banget deh hunting kesana kemari untuk cari spot foto terbaik! Beragam properti yang disediain oleh tim Zetizen pun gak luput dijadiin objek foto kreatif para peserta.

Foto udah dapet, saatnya mikir buat bikin tulisan kreatif. Sembari brainstorming, peserta dipersilahkan untuk menikmati coffee break yang disediakan oleh pihak Joglo Dau.

Time is up! Beragam konsep konten visual  dari flatlay hingga minimalis, serta konten tulisan semisal puisi atau review  berhasil dibuat dan diunggah peserta di akun instagram masing-masing. Thumbs up for the submitted contents, it was total cool!

Setelah sesi penjurian dari Pembicara dan Tim Zetizen, we finally got the winners! Writing terbaik dimenangkan @avikdr dan @bachtrisnawan. “Tulisan pertama punya statement jelas dan bisa encourage orang lain. Sedangkan yang kedua alurnya bagus dan kasih gimmick sesuai trend masa kin” ungkap Ratri Anugrah. Untuk visual, Naufal memilih @gabyprincessaa dan @ditaxputri sebagai pemenang. “Mereka menggunakan cahaya matahari sebagai pencahayaan. Sehingga foto terlihat natural,”  imbuhnya. Last, kategori best of the best berhasil dimenangkan oleh @zakyyjack! Kontennya yang berjudul “deadline” sukses mencuri hati!



 

Para pemenang puk berhak mendapat merchandise dan Makobu cake lho! Sebagai bentuk apresiasi, Makobu Cake membagikan berbagai varian cake kepada pemenang dan pendukung acara. Lets mention, Castella Cheese, Castella Chocolate, Castella Blueberry, Castella Cappucino, Castella Banana Crunchy, dan Castella Apple.

 

Congrats for the winners!

Pewarta : Zhafira
Foto : Ika Retno