Tropical Forest Tutup Open House ITN Malang

KOTA MALANG – Band reggae asal Malang, Tropical Forest menutup gelaran open house Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang, petang ini (28/4), di kampus 2 ITN Malang. Dengan melompat-melompat di atas panggung, vokalis Tropical Forest berhasil menghidupkan animo penonton. Irama musiknya membuat puluhan orang bergoyang di depan panggung.

“Mari kita bergoyang, kita bersenang-senang. Kita hidupkan ITN Malang. Terima kasih Institut Teknologi Nasional telah mengundang kami, dan selamat kepada pemenang-pemenang lomba hari ini. Sukses terus,” ujar vokalis Tropical Forest, Unoy disela-sela perform.

Sebelum penampilan Tropical Forest, panitia mengumumkan juara-juara kompetisi pada hari ini. Untuk dance competition juara pertama diraih oleh Classy Sassy dari SMAN 3 Malang. Sedangkan untuk band jawara pertama diraih oleh X5 band.

Rektor ITN Malang, Dr.Ir. Kustamar, MT yang langsung menyerahkan hadiah berupa uang tunai, beasiswa, trophy, dan plakat kepada juara pertama di atas panggung. Ia menyampaikan rasa terima kasih atas penampilan para peserta yang bagusnya di luar ekapetasi pada hari ini.

“Semoga yang juara-juara ini tidak hanya berprestasi di sini, tapi juga terus berkarya dan mencetak juara-juara lain di luar sana. Pesan saya, jadilah millenial yang bisa memanfaatkan teknologi dengan bijak, menjadikannya sebagai ladang berinovasi. Sehingga kedepan teknologi dapat dinikmati menjadi suatu hal yang postif,” tukas dia.



Sebagai informasi, Open House ITN Malang digelar mulai kemarin, 27 April hingga hari ini. Kegiatan-kegiatan yang diseleggarakan yakni, pameran teknologi, talkshow dan worksop bisnis online, mobile legend tournament, lomba selfie, dance, dan band competition. Gelaran ini diikuti oleh 110 sekolah se-Malang Raya.

Pewarta: Rida Ayu
Foto: Rida Ayu@