Trik Fenita Arie Mengatasi Masalah Penuaan Dini

Trik Fenita Arie Mengatasi Masalah Penuaan Dini - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA – Artis Fenita Arie sadar usianya sudah tidak muda lagi. Memasuki usia 30-an, dia pun semakin peduli dengan kecantikan dan kesehatan kulitnya.

Ibu tiga anak ini juga lebih peduli dengan isu anti-aging atau penuaan dini. Salah satunya adalah memperlambat garis kerutan dan penuaan pada wajah.

Menurut istri Arie Untung ini, masalah penuaan dini bisa diperlambat dengan gaya hidup sehat. Salah satunya dengan rajin merawat kesehatan kulit.

BACA JUGA: Fenita Arie Bangga Putrinya Putuskan Berhijab

“Hal yang paling diantisipasi adalah noda hitam pada wajah akibat sinar matahari. Kemudian ada lampu syuting setiap hari yang membuat para artis lebih bercahaya sejatinya mempercepat penuaan,” katanya tertawa dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (16/7).

Mantan presenter infotainment ini memahami masalah kerutan-kerutan halus pada wajah tak bisa dihindari karena terjadi proses alamiah. Namun itu semua bisa diperlambat dengan berbagai produk kecantikan.

BACA JUGA: Fenita Arie Rambah Bisnis Busana Muslim

“Ini saya sebut kerutan kematangan. Kematangan usia ya. Makin banyak umurnya pengalaman makin banyak, kerutan makin banyak,” katanya tertawa.