Tren Modest Wear Naik 5 Kali Lipat, HIJUP Sasar Muslimah di Makassar | JawaPos.com

Tren Modest Wear Naik 5 Kali Lipat, HIJUP Sasar Muslimah di Makassar | JawaPos.com

JawaPos.com – Geliat tren perkembangan modest wear tak hanya populer di pulau Jawa. Akan tetapi di wilayah lain di Indonesia, para muslimah semakin trendi untuk memilih busana muslim kekinian. Bahkan di Makassar, Sulawesi Selatan, penjualan modest wear mencapai 500 persen atau 5 kali lipat.

Label HIJUP melirik Makassar sebagai kota potensial. Maka HIJUP Store di Kota Makassar resmi dibuka setelah kota-kota sebelumnya yaitu Jakarta, Palembang, Lombok, dan Bandung. Langkah ini dilakukan HIJUP dalam meningkatkan pelayanan kepada para konsumen agar dapat melihat dan merasakan langsung berbelanja produk terbaik dari HIJUP. Target tahun ini fokus pada pengembangan variasi brand dan produk serta membuka lebih banyak offline store di berbagai kota di Indonesia.

Makassar dipilih sebagai kota ke-5 pembukaan HIJUP Store karena memiliki kontribusi yang besar pada penjualan HIJUP di Indonesia. Berdasarkan data penjualan sejak hadirnya HIJUP offline store, pertumbuhan HIJUP secara keseluruhan hampir mencapai 100 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

“Sejak hadirnya offline store, tren penjualan terus naik. Kami optimis dapat menjadi motor bagi pergerakan industri fashion muslim Indonesia di mata dunia dan Insya Allah dapat selalu memenuhi kebutuhan para muslimah di manapun mereka berada,” kata Head Creative Content HIJUP, Anatasia Gretti Schender, dalam keterangan tertulis, Minggu (29/7).



Gerai HIJUP di Makassar berlokasi di Jalan Penganyoman Nomor 11D Panakukang, Kota Makassar. HIJUP Store menghadirkan ragam koleksi terbaik mulai dari Irsalina, Kami, Dian Pelangi, Ria Miranda exclusive for HIJUP, Jenahara, Vivi Zubedi, NRH X Nabilia, Meccanism by Zaskia Adya Mecca, Buttonscraves BLP Beauty, dan masih banyak produk pilihan lainnya. Grand Opening HIJUP Store di Makassar ini, turut menghadirkan Muse HIJUP, Indah Nada Puspita, dan istri Wakil Wali Kota Palu dan juga seorang entrepreuner, Adelia Pasha, sebagai representasi sosok muslimah yang keduanya memiliki nilai yang sejalan dengan HIJUP dalam menginspirasi melalui gaya hidup islami.

“Kami berusaja menjadi e-commerce fashion muslim terdepan dengan membawa brand terbaik melalui online dan offline store ke seluruh Indonesia juga dunia Internasional, sekaligus menjadikan kepuasan pelanggan sebagai tujuan utama program,” tandasnya.

(ika/JPC)