Tottenham Vs Liverpool: Mourinho Minta Pemainnya Tinggal di Rumah Saja Jika..

Bukan Mengejar Liverpool yang Dijanjikan Jose Mourinho, Tetapi Ini - JPNN.com

Sabtu, 11 Januari 2020 – 07:53 WIB

Jose Mourinho. Foto: tottenhamhotspur.com

jpnn.com, LONDON – Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho memberi peringatan keras buat para pemainnya jelang menjamu Liverpool di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (12/1) dini hari WIB.

Mou meminta pemainnya untuk tinggal saja di rumah bila tidak percaya bisa menang melawan Liverpool.

Tottenham akan bermain tanpa striker Harry Kane saat melawan Liverpool yang sudah 19 kali menang dan sekali seri pada 20 pertandingan liga sejauh ini dan memimpin klasemen dengan selisih bersih 13 poin.

Kane absen sampai April karena cedera hamstring. Mourinho juga harus memainkan tim tanpa dua gelandang Moussa Sissoko dan Tanguy Ndombele, sedangkan penjaga gawang Hugo Lloris masih absen karena baru menjalani operasi siku.

Tottenham hanya sekali menang dalam empat laga terakhirnya setelah mengalami pembalikan positif sejak ditangani Mourinho yang masuk menggantikan Mauricio Pochettino.

“Mereka adalah tim terbaik dalam kompetisi saat ini. Adalah tantangan besar bagi kami untuk bermain melawan mereka. Kami memilih bertanding melawan mereka dengan semua orang yang ada,” ujar Mourinho seperti dikutip dari Reuters.

“Kami menghadapi cedera tetapi saya harus fokus kepada apa yang sudah kami lakukan pekan ini. Jika Anda tak percaya diri, lebih baik tinggal di rumah saja,” imbuhnya. (antara/jpnn)