Tolak Inter, Striker Brasil Lebih Tertarik ke AS Roma | JawaPos.com

Tolak Inter, Striker Brasil Lebih Tertarik ke AS Roma | JawaPos.com

JawaPos.com – AS Roma berada di ambang kesepakatan dengan Bordeaux soal transfer Malcom Filipe Silva de Oliveira. Menurut laporan Gazzetta Sportiva, Minggu (23/7) kemarin, Roma siap menebus sang pemain dengan biaya 35 juta euro plus bonus 2,5 juta euro.

Roma dapat tambahan dana usai menjual Alisson Ramses Becker ke Liverpool seharga 72,5 juta euro. Dengan harga tersebut, Alisson saat ini tercatat sebagai kiper paling mahal sejagat raya.

Uang tersebut separuhnya digunakan untuk membeli Malcom dari Bordeaux. Kabarnya sang pemain antusias dengan kontrak yang ditawarkan kubu Giallorossi.

Menurut desas-desus yang beredar, Malcom bakal dipekerjakan hingga 30 Juni 2023. Per musimnya ia akan menerima gaji sebesar 2,5 juta euro atau setara Rp 42 miliar.



Dalam perburuan striker kebangsaan Brasil ini, Roma unggul atas Everton dan Inter Milan. Sebelumnya kedua tim kompak ingin meminjam Malcom di musim 2018-2019. Namun tawaran itu ditolak Bordeaux dan Malcom sendiri kabarnya lebih senang bila berada satu tim dengan Daniele De Rossi Cs.

(bep/JPC)