Tolak Diceraikan Abdee Slank, Anita Sebut Beri Pelajaran untuk Pelakor | JawaPos.com

Tolak Diceraikan Abdee Slank, Anita Sebut Beri Pelajaran untuk Pelakor | JawaPos.com

JawaPos.com – Sidang perceraian gitaris band Slank, Abdee Negara dan istrinya Anita Desy Farida yang digelar pada Senin (23/7), di Pengadilan Agama Jakarta Selatan kembali ditunda. Sidang yang beragendakan pembacaan kesimpulan tersebut terpaksa ditunda hingga dua minggu ke depan.

Penundaan dilakukan lantaran pihak Anita masih bersikukuh mempertahankan rumah tangganya. Anita mengatakan tidak ingin bercerai dengan Abdee karena anak.

“Tidak terima dong. Ya, nggak aja, (mau) mempertahankan aja, kan aku punya anak. Ya, demi anak aja. Supaya pelakor-pelakor (perebut laki orang) di luar sana jera,” ungkap Anita di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (23/7).

Anita Desy Farida bersikeras menolak diceraikan. (Yuliani NN/JawaPos.com)

Hal tersebut direspon pasrah oleh pihak Abdee yang diwakili kuasa hukumnya. Menurut Taufik Mahmud, penolakan tersebut adalah hak dari termohon.

“Agenda hari ini acaranya kesimpulan, penyampaian kesimpulan dari saya dan pihak termohon. Tapi termohon tidak menyampaikan kesimpulannya jadi sidang ditunda di tanggal 6,” kata kuasa hukum Abdee, Taufik Mahmud saat diwawancara usai sidang.

Diketahui, Abdee Negara menjatuhkan talak kepada Anita Desi Farida pada Oktober 2017 lalu. Pihak Abdee sendiri berharap proses perceraian ini segera berakhir. Meskipun, Abdee tidak dapat menghadiri sidang dengan alasan sakit.

“Keinginannya, ya gugatan dari pemohon dikabulkan. Itu aja. Minimal permohonan talak yang dikeluarkan saudara Abdee bisa dikabulkan,” pungkasnya.

(yln/JPC)