Tolak Adegan Ranjang, Aktris Papan Atas Dunia Ini Ungkap Alasannya

Sandra Bullock

JawaPos.com – Aktris papan atas Hollywood, Sandra Bullock akhirnya mengungkapkan alasannya menolak beradegan ranjang dalam setiap film yang dimainkannya. Walaupun, dia pernah tampil hampir bugil dalam film The Proposal tahun 2009.

Dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (19/6), peraih banyak Acadeny Award sebagai aktris terbaik ini mengungkapkan penolakan itu dikarenakan dia tidak tertarik mengetahui bahwa aktingnya di atas ranjang bagus.

“Saya bukan orang yang mengatakan bahwa saya akan merekam diri saya sedang berhubungan intim karena saya akan terlihat bagus saat itu. Saya tidak akan melihat, mendengar soal itu. Dan saya tidak akan melakukannya di film,” tegasnya pada Majalah The Sunday Times.

Selain itu, pemain film Ocean’s 8 ini mengungkapkan tidak ingin memerankan sebagai perempuan kebanyakan. Sebab, dikatakannya setiap tahap dari karirnya adalah sebuah perjuangan. Walaupun, kemampuan komedinya lah yang membuat sejumlah filmnya sukses.



Sebagaimana diketahui, Sandra Bullock termasuk pemain dengan bayaran mahal di perfilman Hollywood. Namun, semua itu tidak diapatkannya dengan mudah. Sebagai perempuan, dia pernah berupaya mendapatkan kesetaraan pembayaran dengan aktor pria dan upayanya tersebut berhasil.

(yln/JPC)