Tokopedia X BTS, Grup K-Pop Kembali Jadi Wajah E-Commerce Indonesia

RADARMALANGID – Demi mencuri hati pelanggan, perusahaan e-commerce di Indonesia terlibat persaingan sengit. Salah satunya dengan memilih brand ambassador yang punya daya jual tinggi.

Semalam (7/10), situs jual beli online Tokopedia resmi mengumumkan jika boyband BTS akan menjadi ‘wajah’ baru mereka melalui twitter, instagram, dan Youtube. Sebelumnya, pada tanggal 5 Oktober lalu perusahaan unicorn ini mengunggah foto 7 orang pria tampak belakang dengan tulisan ‘Bisa Tebak Siapa?’ dan ‘Bisa Tebak Suaranya?’. Sneakpeek tersebut juga dilengkapi suara seorang pria “Halo Indonesia Apa Kabar”. Tak terdengar asing, banyak fans ‘ngeh’ kalau suara tersebut milik Kim Namjoon atau RM, leader BTS.

Pada video publikasi perdana Tokopedia x BTS, kalimat berbahasa Indonesia “Tokopedia Saja” diucapkan oleh boyband asuhan Big Hit Entertainment tersebut dengan jelas. Jin, Jungkook, V, Suga, J-Hope, RM, Jimin kemudian berjoget dengan latar hits single ‘DNA’.

Tak hanya ARMY, fans BTS, Kpop-ers dan warganet juga dibuat takjub dengan kemunculan Jungkook cs. Pasalnya, pelantun ‘Boy With Luv’ ini disandingkan dengan grup wanita Blackpink yang didapuk menjadi brand ambassador situs jual beli online yang tak kalah populer, Shopee.

Dalam 2 tahun terakhir tahta boy band nomor wahid di Korea maupun dunia seakan tak mau lepas dari genggaman BTS. Tur dunia, kolaborasi dengan musisi barat, hingga deretan penghargaan musik internasional sukses didapatkan peraih Top Social Artist Billboard Music Award 2019 ini. Daebak !



Pewarta : Zhavirra Noor Rivdha
Foto : Istimewa
Editor: Indra M