Toeng Market Geber Diskon hingga Bagi Voucher

MALANG KOTA – Toeng Market menggelar program khusus selama dua bulan ke depan. Toko yang menjual peralatan rumah tangga itu membagi-bagikan diskon hingga bonus voucher kepada para pelanggannya selama periode 26 Mei hingga 23 Juli mendatang.
Untuk voucher, Toeng Market memberikan nominal yang berbeda. Mulai dari voucher Rp 10 ribu hingga Rp 100 ribu.

”Voucher itu diberikan kepada konsumen yang melakukan pembelian minimal Rp 500 ribu,” kata customer service Toeng Market Jihan Amirul Yusuf kemarin (27/5).

Sementara diskonnya bervariasi, mulai dari 5–15 persen. Program bagi-bagi voucher dan diskon ini berlaku di semua outlet Toeng Market. Baik di Jalan Tenaga Baru 2, Kecamatan Blimbing, maupun di Cyber Mall (Dieng Plaza).

Jihan menyatakan, program diskon dan bagi-bagi voucher ini diharapkan mampu mendongkrak kunjungan ke Toeng Market. ”Di Toeng Market Cyber Mall, per hari ada sekitar 250–300 customer,” ujarnya.

Dalam sehari, di outlet Cyber Mall saja bisa menjual lebih dari 1.500 barang. Kebanyakan adalah barang-barang kebutuhan rumah tangga.



Untuk momen Ramadan ini, beberapa produk cukup banyak pembelinya. Mulai dari toples, cetakan kue, hingga alat pemanggang. (fis/c2/muf)