Tinggalkan Tur Man United, Anthony Martial Langsung Terbang ke Paris | JawaPos.com

Tinggalkan Tur Man United, Anthony Martial Langsung Terbang ke Paris | JawaPos.com

JawaPos.com – Anthony Martial tak lagi bergabung dengan skuad Manchester United yang tengah melakukan tur di Amerika Serikat. Pemain asal Prancis ini sudah meminta izin untuk meninggalkan skuad lebih awal dibanding yang lain.

Rabu (25/7), Martial diketahui telah terbang menuju Paris, Prancis. Bukan untuk bertemu dengan calon klub barunya. Tapi untuk menemani pasangannya, Melanie da Cruz yang akan melahirkan anak keduanya dalam waktu dekat.

“Saya sudah mengetahui kalau Martial akan pergi ke Paris ketika dia berbicara kepada saya. Itu sekitar dua atau tiga hari yang lalu,” ungkap manajer Man United, Jose Mourinho seperti dilansir Manchester Evening News.

Mourinho menambahkan, “Ini memang sebuah alasan pribadi. Ketika seorang pria akan menjadi seorang ayah, dan ini adalah kali keduanya, dan putusannya untuk pergi adalah benar. Tak ada seorang pun yang berhak untuk menghentikan putusannya tersebut.”



Namun demikian, kepergian Martial ke Paris tetap saja mengundang pertanyaan lain. Apakah dia hanya sekadar untuk menemani istrinya yang akan melahirkan, atau ada agenda lain?

Seperti yang telah diketahui, Martial merupakan salah satu pemain yang masuk daftar jual Mourinho. Pemain 22 tahun ini tak masuk dalam rencana besar Mourinho untuk musim ini.

Namun, Mourinho tak mau melepasnya kepada sesama klub Inggris. Padahal Chelsea dan Tottenham Hotspur sudah siap untuk menampung pemain muda yang gagal tampl di Piala Dunia 2018 itu.

(adw/JPC)