Timnas Indonesia Dapat Dukungan untuk Berlaga di Piala Dunia 2022

Timnas Indonesia Dapat Dukungan untuk Berlaga di Piala Dunia 2022 - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA – Timnas Indonesia mendapat tambahan dukungan untuk berlaga di kualifikasi Piala Dunia 2022. Kali ini dukungan tersebut datang dari produk sampo, CLEAR.

Mengusung gerakan Indonesia Sikat Piala Dunia, CLEAR bersama PSSI bekerja sama dalam program pencarian bakat ke berbagai daerah di Indonesia

Dari program tersebut, diharapkan lahir bakat-bakat pesepak bola terbaik untuk mengantar Timnas Indonesia ke Piala Dunia 2022 di Qatar.

BACA JUGA: Liga 2 2019: Hampir Semua Sponsor PSMS Medan Mundur, Termasuk Indomie



“Komitmen kami terhadap kemajuan sepak bola Indonesia tidak perlu diragukan lagi. Dari tahun ke tahun, mimpi masyarakat masih sama, yaitu Indonesia masuk ke Piala Dunia, yang merupakan ajang sepak bola paling bergengsi di dunia,” kata Senior Brand Manager CLEAR, Essy Prita Cinta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (26/6).

“Dengan kerja sama yang lebih besar bersama PSSI di tahun ini, CLEAR percaya ini waktu yang tepat untuk sepak bola Indonesia berani bermimpi besar dan mewujudkannya bersama-sama,” imbuhnya.

Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria menyambut positif kehadiran CLEAR untuk memajukan sepak bola Indonesia. Wanita asal Serang, Banten itu berharap, perpaduan antara PSSI dengan CLEAR akan membawa pengaruh positif untuk prestasi Timnas Indonesia.

BACA JUGA: Perseru BLFC 0 vs 1 PSIS: Tuan Rumah Terpeleset ke Peringkat 9 Klasemen