Tiket NBA Playoffs Hanya Tersisa Lima

Tiket NBA Playoffs Hanya Tersisa Lima - JPNN.COM

Point guard Cleveland Cavaliers, Kyrie Irving (kiri) duel dengan point guard Boston Celtics Isaiah Thomas. Kedua tim masih berebut menjadi peringkat pertama klasemen musim reguler. Besok, Kamis (6/4) pagi WIB, kedua tim akan bertanding di TD Garden, Boston. Foto: nba

RADAR MALANG ONLINE – Babak NBA Playoffs segera bergulir mulai 15 April nanti. Dari 82 pertandingan di musim reguler buat masing-masing tim, kini tersisa sekitar empat sampai enam game lagi.

Hingga Rabu (5/4) siang, dari 16 tiket yang tersedia, masih tersisa lima. Di Wilayah Timur, dari delapan jatah playoffs, kini baru empat tim yang sudah memastikan berlaga di babak gugur format best of seven itu.

Mereka adalah juara bertahan Cleveland Cavaliers, Boston Celtics, Toronto Raptors dan Washington Wizards.

Sementara tujuh tim yakni Milwaukee Bucks, Atlanta Hawks, Chicago Bulls, Indiana Pacers, Miami Heat, Charlotte Hornets dan Detroit Pistons masih harus berjuang merebut empat tiket tersisa.

Sementara dari Wilayah Barat, sudah ada tujuh tim yang memastikan tiket playoffs, yakni Golden State Warriors, San Antonio Spurs, Houston Rockets, Utah Jazz, LA Clippers, Oklahoma City Thunder dan Memphies Grizzlies.

Satu tiket tersisa akan diperebutkan oleh dua tim: Portland Trail Blazers dan Denver Nuggets. Blazers masih punya empat game sisa, sementara Nuggets lima game.

Di babak playoffs nanti, pada babak pertama wilayah akan berhadapan peringkat satu melawan posisi kedelapan di akhir klasemen musim reguler. Lalu peringkat kedua melawan peringkat ketujuh, tiga versus enam dan 4 kontra 5.

Di babak kedua atau semifinal wilayah, pemenang peringkat satu melawan delapan (best of seven) akan diadu dengan pemenang pertemuan peringkat keempat lawan kelima.