Tiket Mata Najwa di Malang Ludes

MALANG KOTA – Antusias mahasiswa dan masyarakat Malang untuk mengikuti program Mata Najwa yang akan tampil di gedung Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang (UM), Sabtu (10/2) malam luar biasa. Hal itu terlihat dari ludesnya jatah tiket yang mencapai 6 ribu an. Bahkan tiket itu sudah ludes menjelang H-2.

Salah saorang penggemar Mata Najwa, Aron Mahmud yang sangat ingin bisa menyaksikan Mata Najwa di Malang terpaksa harus mengurungkan niatnya. Karena jatah tiket memang sudah ludes.

Menurut Anita Wulandari, Marketing Public Relation Devision Head Trans7, penggemar Mata Najwa di Malang memang beda dengan kota lain. Bahkan, begitu tiket online Mata Najwa yang akan tampil di Malang dibuka, pemesannya langsung membeludak.

Sementara itu, saat berdiskusi dengan Radar Malang di Kedai Koempoel Kopi, Jl Kartini, Najwa Shihab juga mengaku senang tampil di Malang. Menurut dia, para pemuda di Malang memiliki minat yang tinggi terhadap program Mata Najwa. Dia juga senang, karena penggemar Mata Najwa banyak dari kalangan anak muda.

Pewarta: Kholid Amrullah
Penyunting: Kholid Amrullah
Fotografer: Darmono