Tiga Tahun Usai Debut, Tzuyu Twice Semakin Cantik

Tiga Tahun Usai Debut, Tzuyu Twice Semakin Cantik

Dilansir dari Koreaboo, Minggu (18/3), penampilan Tzuyu di 2018 terlihat sangat berbeda dari tahun 2015. Dia jelas mengubah gaya rambutnya dan memiliki tampilan yang berbeda sepanjang tahun. Perubahan ini dianggap penggemar sebagai  transformasi yang melampaui batas penampilannya.

Bertahun-tahun di Twice, kemampuan menyanyinya pun berkembang, wajahnya pun semakin cantik dan bersinar.

Warganet berspekulasi apakah peningkatan penampilannya adalah hal yang wajar. Dia pun terlihat semakin cantik karena baby face, di usianya sekarang 20 tahun.

Apapun alasan di balik perubahan penampilannya, penggemar pun tahu kalau Tzuyu memang merawat dirinya dengan baik. Bahkan, dia memakai masker khusus wajah buatan Ibunya setiap hari.

Tak hanya soal penampilan wajah, Tzuyu juga semakin tenang saat berada di depan kamera. Sebab, saat memulai debutnya pada usia 16 tahun, Tzuyu memang terlihat lebih gugup.

Seperti diketahui, dia juga berpartisipasi dalam Idol Star Athletics Championships 2018 dan sangat percaya diri di depan kerumunan, dibandingkan dengan penampilannya di Immortal Songs pada tahun 2016. Kemampuan memanahnya juga tak diragukan, pose memanahnya sempat menuai pujian dari warganet.


(yln/JPC)