TIga Posko pemenangan bakal calon Gubernur Khofifah akan diresmikan

TIga Posko pemenangan bakal calon Gubernur Khofifah akan diresmikan

Penampakan posko pemenangan
(moh mukied/jawapos.com)

RADAR MALANG ONLINE – Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Bakal Calon Wakil Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa – Emil Elestianto Dardak dalam waktu dekat akan segera meresmikan tiga posko pemenangan sekaligus.

Tiga posko tersebut terletak di dalam komplek perumahan Taman Gayungsari Barat 1 no 19 dan nomor 23, Kecamatan Gayungan, Kota Surabaya.

Khofifah Indar Parawansa di depan banner di posko pemenangan
(moh mukied/jawapos.com)

Berdasarkan penagamatan RADAR MALANG ONLINE dilokasi, dua bangun baru telah disulap menjadi posko. Beberpa atribut Khofifah-Emil sudah mulai terpasang. Nampak dari depan, sebuah baliho berukuran besar berlatar belakang warna hijau dengan gambar Khofifah-Emil sudah terpasasang diberbagai sudu-sudut posko.

Semua atribut Khofifah-Emil yang terpasang mengusung tagline #Kerja, dan kata-kata ‘Dari kita, untuk kita, bersama membangun Jawa Timur Tercinta’.

Dalam posko tersebut juga nampak aktifitas beberapa relawan yang sedang melakukan berbagai persiapan. Informasi yang didapat, pengasuh Pondok Pesantren Tebuireng Jombang, KH. Solahuddin Wahid juga direncanakan akan menggelar rapat di posko ini.

Gus Sholah bersama tim relawan saat berada di Posko Pemenangan

Gus Sholah bersama tim relawan saat berada di Posko Pemenangan
(moh mokied/jawapos.com)

RADAR MALANG ONLINE melakukan konfirmasi langsung ke Ketua tim pemenangan Khofifah-Emil, M.Roziqi. Ia mengatakan, dua posko diperuntukkan para kiai sepuh dan ibu nyai pendukung Khofifah-Emil. Sementara 1 posko lainnya khsusu untuk para rewalan.

“Yang sudah ready untuk para Kai sepuh dan bu Nyai, terus didekat situ ada posko lagi untuk relawan. Tapi masih renovasi,” kata Roziki saat dihubungi RADAR MALANG ONLINE, Senin, (22/1).

Penampakan posko pemenangan lainnya

Penampakan posko pemenangan lainnya
(moh mukied/jawapos.com)

Roziqi menjelaskan, tiga posko tersebut akan segera diresmikan dalam waktu dekat. Sementara untuk tasyakkuran sudah dilakukan oleh Khofifah-Emil pada Minggu, (21/1) malam, kemarin.

“Semalam tumpengan saja. Ada Ibu Khofifah dan mas Emil dan juga para kiai. Kalau diresmmiknnya nunggu semuanya rampung,” pungkasnya.


(mkd/JPC)