Tibo Bisa Kehilangan Status Pegawai PT Semen Bosowa

Tibo Bisa Kehilangan Status Pegawai PT Semen Bosowa - JPNN.COM

Titus Bonai. Foto: fajaronline

RADAR MALANG ONLINE, MAKASSAR – Mundurnya Titus Bonai (Tibo) dari tim PSM Makassar secara resmi yang diumumkan via akun instagramnya, Jumat (19/1) ternyata membuat polemik baru.

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, menyebut Tibo telah sepakat untuk mengikat kontrak bersama PSM Makassar dan sekaligus mendapatkan tawaran status sebagai pegawai PT Semen Bosowa.

Namun, karena kejadian itu, pria yang akrab disapa Appi itu berencana meminta manajemen Bosowa meninjau ulang status Titus sebagai karyawan di perusahaan semen tersebut.

“Ya, harus tahu lah. Ini adalah bentuk konsekuensi. Dia tahu bagaimana perjanjian kontrak, dan kami juga berencana untuk menarik uang DP. Demikian juga statusnya, karena harus ditinjau kembali karena tak terikat dengan PSM lagi dia,” terangnya, saat dihubungi Minggu (20/1).

Sebelumnya, Tibo disebutkan sempat meminta kembali ke klub Sriwijaya FC. Tapi, sekretaris tim berjuluk Laskar Wong Kito itu telah mengumumkan tak bisa menampung pemain asal Papua tersebut.

Jadi, ke mana Tibo berlabuh? apakah kembali ke Persipura Jayapura, atau malah merapat ke salah satu klub promosi dari Liga 2 2017 lalu yang musim depan akan merumput di Liga 1 2018? (dkk/jpnn)