Throwback! 5 Single Hits Andra And The BackBone di Smartfren WOW Carnival

KOTA MALANG – Puncak gelaran Smartfren WOW Carnival di UMM Dome hari ini (3/12) bakal diisi Andra and The BackBone. Grup yang terdiri dari tiga orang yaitu Dedy, Stevie, dan Andra Junaidi siap menghentak panggung.

Sebelum nonton, yuk throwback single hits mereka. Masukin wishlist-mu, siapa tahu lagu-lagu di bawah ini nanti bakal dinyanyiin mereka dan kamu bisa meresapi maknanya

1. Sempurna

kau adalah darahku
kau adalah jantungku
kau adalah hidupku
lengkapi diriku
oh sayangku kau begitu…
sempurna

Cinta itu buta, begitulah kata banyak orang. Hal itu pun digambarkan dalam lagu Andra and The BackBone yang satu ini. Dimana manusia tiada yang sempurna, tapi bagi penyanyi, orang yang dicintai itulah yang paling sempurna, haseekkk!

2. Main Hati

Ku akui ku main hati
Ku tak bisa
Untuk memungkiri
Ku main hati

Dalam lagu ini, penyanyi ingin menggambarkan bagaimana jalan cintanya menemui titik ‘berbeda’, ya akhirnya dia menemui cintanya. Sebelumnya perjalanan cintanya hanya datang dan pergi karena rasa ketertarikan tanpa hati.

3. Jalanmu Bukan Jalanku

Kini ku tak mampu lagi
tuk ikuti caramu
Hanya membuatku sakit hati
Kini ku tak mau lagi
Jalanmu bukan jalanku
Dan kau t’lah memilih
Kau t’lah memilih

Di lirik lagu ini dikisahkan bahwa ketika seorang sudah merasa berbeda jalan, dia ingin pasangannya mengetahuinya dari perbedaan sikap dan bahasa tubuhnya. Tapi apa semua orang bisa mengartikan sendiri perubahan sikap dan bahasa tubuh itu?

4. Hitamku

Maafkan Kata Yang Tlah Terucap
Akan Kuhapus Jika Ku Mampu
Andai Ku Dapat Meyakinkanmu
Ku Hapus Sikapku

Jika kita diberi kesempatan untuk mengulang waktu, maka kita akan memperbaiki sikap kita dan menarik segala ucapan yang pernah kita ucapkan. Makna itulah yang tersirat dalam lagu “Hitamku” 

5. Musnah

Sakit hatiku
Remuk jantungku
Untuk membencimu
Musnahkan cintaku

Move on emang susah, dan disinilah sang penyanyi menggambarkan susahnya move on. Dimana bayang kenangan selalu menghantui, tapi rasa sakit pun mengikuti.

Pewarta: Rida Ayu
Foto: Istimewa
Penyunting: Fia