The Onsen Hotspring Resort Batu Bakal Suguhkan Semarak Imlek

KOTA BATU – Meski momen Tahun Baru Imlek baru hadir 5 Februari nanti, The Onsen Hotspring Resort Batu sudah mempersiapkan diri sejak jauh-jauh hari. Sejumlah program spesial bakal dihadirkan the one and only resort berkonsep Jepang di Indonesia itu. ”Sebagai perayaan Chinese New Year, kami akan menyelenggarakan Gala Dinner dari jam enam sore sampai jam 10 malam,” terang Public Relation Manager The Onsen Hotspring Resort Batu Adista Anggraini.

Selain Gala Dinner, bakal ada juga pertunjukan Tarot Reader. ”Bagi tamu yang ingin baca-baca masa depan, bisa memanfaatkan event itu,” imbuhnya. Suguhan pertunjukan tak hanya berhenti di situ saja. Agar suasana di Negeri Cina terasa, suguhan pertunjukan barongsai bakal tersaji. ”Juga ada live music dan akustik untuk menghibur seluruh tamu,” sambung Adista.

Khusus untuk sajian kuliner, varian lengkap bakal tersaji di sana. Ada makanan khas Jepang, Cina, maupun western food yang bisa Anda coba. Untuk harga jangan khawatir. Karena The Onsen Hotspring Resort Batu bakal membanderolnya dengan nominal yang terjangkau. Mulai dari Rp 150.000 per pax untuk dinner package. ”Semuanya all you can eat,” sambung wanita asal Surabaya itu.

Bagi tamu yang menginap saat Tahun Baru Imlek, secara otomatis bakal mendapat suguhan spesial berupa Mandarin food. ”Paket menginap untuk semalam kami di harga Rp 3.800.000. Sudah termasuk Gala Dinner empat pax,” tambah Adista. Sementara bagi tamu yang ingin lebih lama merasakan nuansa Negeri Cina, bisa memesan paket dua malam dengan harga Rp 7.100.000 untuk 4 pax.

Pewarta               : Mochamad Sadheli
Copy Editor          : Amalia Safitri
Penyunting           : Bayu Mulya
Fotografi              : Mochamad Sadheli