The Dance Company Disambut Antusias di Ajang Otonomi Award

MALANG KOTA – Kemeriahan acara puncak Otonomi Award Lurah-Camat 2018 di Graha Cakrawala UM Rabu malam, (4/7) sangat terasa. Dihadiri dari berbagai warga se Kecamatan Kota Malang acara tersebut dibuka penampilan tarian dari Budi Ayuga Dancer, penonton tampak antusias.

Dicky Haryanto SH MM, Kepala Bagian Pemerintahan Kota Malang menyampaikan penyelenggaraan acara Otonomi Award Lurah-Camat ini untuk menentukan status capaian dari kelurahan serta untuk mengetahui efektivitas dalam pengembangan kelurahan.

“Daya saing kelurahan dalam perkembangannya sesuai dengan nilai – nilai Pancasila,” ujarnya.

Selain itu, acara ini dibuka langsung oleh Plt Wali Kota Malang, Sutiaji. Menurutnya inisiatif Otonomi Award Lurah-Camat adalah kerja bareng antara Pemkot Malang dengan Radar Malang yang digagas oleh wali kota sebelumnya M. Anton.

“Dengan acara ini kami berharap bumi Arema tetap bisa berkembamg dengan baik,” paparnya.



Sutiaji menambahkan, lewat Otonomi Award tersebut maka penilaian terhadap kinerja pemerintah daerah akan dinilai.

“Ketika lurah bagus jabatannya, akan dinilai lebih supaya bisa dinaikkan. Jika ada lurah yang sudah bekerja keras lalu pindah, mereka tetap bisa mendapatkan reward hanya penilaiannya saja dibedakan,” imbuhnya.

Diketahui, dalam acara ini turut dihadiri oleh para camat, lurah, dan juga suporter dari masing – masing kecamatan se Kota Malang. Para suporter tersebut nantinya juga akan diberikan penghargaan sebagai suporter terbaik. Dan nantikan juga penampilan dari guest star The Dance Company.

Pewarta: Arifina
Penyunting: Kholid Amrullah
Fotografer: Arifina