Teuku Wisnu Gelar Malang Carnival 3

Dalam rangka merayakan hari jadi usahanya, Teuku Wisnu baru saja mengadakan Malang Strudel Carnival 3. Acara hiburan tersebut digelar di kawasan Car Free Day, Jalan Simpang Balapan, Ijen Malang dan diikuti lebih dari lima ribu warga dan wisatawan.

Hijau muda mewarnai seluruh badan jalan selama carnival, yang menjadi ciri warna Malang Strudel. Acara semakin meriah dengan penampilan sembilan selebriti. Mereka adalah, Tommy Kurniawan, Puadin Redi, Rama Michael, Mario Irwinsyah, Ratu Anandita, Panji Syahputra, Dimas Seto, Dhini Aminarti, dan dirinya sendiri.

“Saya dan tim Malang Strudel memang ingin memberikan sesuatu yang berbeda di Malang Carnival 3 ini. Alhamdulillah teman-teman artis bisa datang langsung ke sini. Kami ingin setiap tahunnya selalu memberikan yang bermanfaat untuk warga Malang,” kata Teuku Wisnu kepada JawaPos.com, Kamis (28/13).

Perayaan tiga tahun usahanya telah dilakukan lewat berbagai kegiatan sejak awal Desember lalu. Mulai dari lomba shopping race ayah dan anak, lomba mewarnai, dan puncak acaranya adalah Funwalk Malang Strudel Carnival 3.



“Ini benar-benar hiburan dan juga kesehatan karena kami mengadakan senam bersama warga yang datang,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Teuku Wisnu juga meresmikan ambulans gratis Malang Strudel yang dipimpin oleh Wakil Walikota Malang Sutiaji beserta seluruh artis yang hadir. Ambulans gratis ini diserahkan secara simbolik untuk diberikan kepada masyarakat Malang yang membutuhkan.

“Semoga setiap tahunnya kami bisa selalu melakukan hal ini. Menghibur yang bermanfaat untuk masyarakat luas,” imbuh pemain sinetron Cinta Fitri tersebut.

Teuku Wisnu berharap bisnisnya bisa terus berkembang sekaligus memberi manfaat untuk orang banyak, khususnya warga Malang.


(ded/JPC)