Tessa Thompson Dapat ‘Lampu Hijau’ Perankan Hulk versi Wanita

RADARMALANGID – Pemeran Hulk dalam Marvel Cinematic Universe (MCU), Mark Ruffalo, mendukung penuh aktris Tessa Thompson untuk memerankan She-Hulk.

“Tessa Thompson sudah berperan sebagai Valkyrie (dalam film-film MCU), tapi dia akan menjadi She-Hulk yang hebat,” kata Ruffalo seperti dilansir Entertainment Tonight (14/11).

Ruffalo melontarkan pernyataan ini sebagai respons atas rencana produksi serial She-Hulk yang sebelumnya sudah disampaikan langsung oleh Presiden Marvel Studios, Kevin Feige. Nantinya, serial itu akan tayang di layanan streaming Disney+.

Sampai saat ini, belum ada keterangan resmi dari Marvel Studios atau Disney mengenai pemeran She-Hulk. Belum diketahui pula mungkin atau tidak memakai aktris yang sama untuk dua peran berbeda dalam MCU.

Karakter She-Hulk pertama kali muncul dalam komik She-Hulk #1 yang rilis pada Februari 1980. Karakter itu dibuat oleh penulis Stan Lee dan komikus John Buscame.

She-Hulk merupakan salah satu serial dalam fase keempat MCU yang tayang lewat Disney+ selain Ms. Marvel dan Moon Knight.

Penulis: Elsa Yuni Kartika
Foto: Istimewa