Tertarik datang ke Jazz Gunung Bromo 2019 ? Beli Tiketnya Disini…..

MALANG KOTA – Jazz Gunung Bromo merupakan pagelaran festival musik jazz tahunan yang menampilkan ragam komposisi jazz bernuansa etnik. Lineup yang dihadirkan pun tidak hanya musisi jazz lokal, tapi juga ada beberapa yang internasional. Konsistensi penyelenggaraan Jazz Gunung Bromo ini memang membuat acara jazz gunung ini menjadi agenda wajib bagi pencinta musik di Indonesia setiap tahunnya.

Jazz Gunung selalu mampu memikat kehadiran wisatawan domestik dan internasional yang hadir di tengah-tengah lebih dari 4.000 pengunjung yang datang dari berbagai kota di Indonesia selama dua hari pergelaran.

Hingga sekarang orang akan mencatat jadwal Jazz Gunung Bromo sebagai salah satu festival jazz yang punya perpaduan harmonis antara musik, alam pegunungan, dan manusia menciptakan indahnya jazz dengan sejuknya aroma jazz dan merdunya gunung. Ini merupakan catatan khusus yang tak muncul di penyelenggaraan festival jazz tahunan lainnya di Indonesia.

Agak berbeda dari tahun lalu yang diadakan selama 3 hari, tahun ini acara yang menjadi pioneer festival musik di alam terbuka ini bakal berlangsung selama 2 hari pada tanggal 26-27 Juli 2019.

Tertarik datang ke Jazz Gunung Bromo 2019 ? Nggak perlu khawatir karena harga tiket yang ditawarkan cukup terjangkau. Ada empat opsi tiket yang bisa dipilih, yaitu Festival, VIP A, VIP B, dan VVIP. Penjualan tiket masih dibuka. Jadi, untuk per harinya, tiket Festival seharga Rp 450.000, VIP A seharga Rp 650.000, VIP B seharga Rp 750.000, dan VVIP seharga Rp 1.250.000.

Tapi kalau anda ingin berencana datang 2 hari, harganya bisa lebih murah. Untuk tiket Festival dibanderol seharga Rp 800.000, VIP A seharga Rp 1.150.000, VIP B seharga Rp 1.350.000, dan VVIP seharga Rp 2.000.000

Kalau memang sudah berencana ingin menikmati Jazz Gunung Bromo 2019 di alam panorama cantik panorama cantik pegunungan Bromo di Jawa Timur, serta memberikan persembahan untuk kebersihan alam Indonesia, Tiket Jazz Gunung 2017 sudah bisa dipesan di kantor Jawa Pos Radar Malang JL Kawi 11 B. Beli tiketnya sekarang sebelum harganya naik.

Jadi, apakah kalian sudah siap berdendang bersama di Jazz Gunung tahun ini ?

Pewarta : Deka Adrianto U