Terra Sasar Kelas Pajero Sport, Begini Reaksi Mitsubishi

Terra Sasar Kelas Pajero Sport, Begini Reaksi Mitsubishi - JPNN.COM

RADAR MALANG ONLINE, JAKARTA – Rencana kehadiran Nissan Terra ke Indonesia dalam tahun fiskal ini jelas akan membuat persaingan di kelas SUV medium semakin panas. Segmen Pajero Sport yang bakal disasar Nissan ditanggapi santai Mitsubishi Indonesia.

Director of Sales & Marketing PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Irwan Kuncoro menanggapinya dengan santai. Mitsubishi sendiri meresa hal itu bisa saja.

“Kita tidak masalah justru itu bagus, pilihannya makin banyak buat konsumen. Selama persaingannya sehat Mitsubishi sih positif saja,” kata Irwan kepada wartawan di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Ketidakkhawatiran Mitsubishi tentu beralasan apalagi Pajero Sport sampai saat ini masih menjadi pemimpin pasar kelas SUV mid-size 4X4 di Indonesia. Jika melihat data Gaikindo 2017, Pajero Sport menguasai pangsa pasar hingga 60 persen.



Selain itu, Irwan juga mengungkapkan bahwa secara produk Pajero Sport terus melakukan inovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang juga terus bergerak.

“Walau saat ini misalnya dikatakan Terra memiliki sesuatu yang tidak ada di Pajero dan Fortuner, tapi kan kita tidak diam saja. Saya dengar pihak Mistubishi Jepang juga terus mengembangkan Pajero Sport, jadi itu tidak masalah,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nissan Terra sudah resmi mengaspal di tanah Filipina. Salah satu fitur yang digadang tidak dimiliki pesaingnya adalah inovasi dari teknologi Nissan Intelligent Mobility yakni Intelligent around view monitor dan smart rear view mirror. (mg8/jpnn)