Tergeletak di Pinggir Jalan, Mayat Kontraktor Bikin Geger

JawaPos.com – Warga Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Palangka Raya, Kalimantan Tengah (Kalteng), mendadak geger. Mereka dikejutkan dengan temuan sesosok mayat di pinggir Jalan Jalan Rajawali Km 3,5 pada Minggu dini hari (11/8). Jenazah yang tergeletak di pinggir jalan itu diketahui seorang kontraktor bernama Kusnady Irawan. Pria 41 tahun itu ditemukan pengguna jalan ketika sedang melintas di jalan tersebut.

Kanit Laka Polres Palangka Raya Aiptu Tri Marsono mengaku belum bisa memastikan apakah tewasnya pria yang akrab disapa Wawan tersebut mengalami kecelakaan tunggal atau karena hal lainnya. “Masih dilakukan penyelidikan, apakah laka tunggal atau bukan,” ujar Tri sebagaimana diberitakan Prokal.co (Jawa Pos Group).

Menurut dia, belum dipastikannya tewasnya warga Jalan Rajawali Vi itu lantaran minimnya saksi untuk dimintai keterangan berkaitan dengan peristiwa tragis tersebut. “Saksinya minim, makanya belum bisa dipastikan,” jelasnya.

Ketika melakukan evakuasi ke ruang kamboja RSUD dokter Doris Sylvanus Palangka Raya, pihak kepolisian dan TIM ERP sempat mengalami kewalahan mengingat pria yang mengendarai sepeda motor Scoopy bernopol KH 5508TS tersebut tidak mengantongi identitas pribadi apa pun. “Memang awal dilakukan evakuasi cukup kesulitan karena korban tidak memiliki identitas pribadi apapun untuk bisa dihubungi keluarganya,” jelasnya.



Namun, pihaknya tetap mengevakuasi korban ke ruang kamboja untuk visum sambil mencari informasi tentang identitas korban serta keberadaan keluarganya. “Akhirnya keluarganya mengetahui dan membawa korban ke rumah duka,” tambahnya.

Sekedar informasi, pria yang diduga merupakan seorang kontraktor tersebut ditemukan tewas oleh para pemotor yang melintasi jalan tersebut. Ketika melihat ada mayat tergelatak, warga langsung menghubungi pihak kepolisian Polres Palangka Raya untuk menanganinya. Sampai berita ini diturunkan belum ada informasi jelas berkaitan dengan tewasnya Wawan tersebut.