Terbatas, Penukaran Tiket Undangan Pukul 14.00–17.00

MALANG KOTA – Hari ini (3/12) bisa menjadi hari yang spesial bagi penggemar Andra and The Backbone dan Sal Priadi. Sebab, band yang tampil di ajang Smartfren Wow Carnival di Dome Universitas Muhammadiyah Malang bakal menyuguhkan penampilan spesialnya.

Oleh karena itu, bagi masyarakat yang sudah mendapatkan tiket undangan, diharapkan datang ke lokasi lebih awal. ”Silakan menukarkan undangan dengan tiket untuk masuk pada pukul 14.00 hingga 17.00. Setelah itu close gate,” ujar Region Head South East Java Smartfren Mohammad Cahyadi, kemarin (2/12).

Cahyadi menyatakan, pihaknya meminta masyarakat datang lebih awal karena kapasitas gedung terbatas. ”Kapasitas gedung hanya empat ribu orang,” tambahnya.

Sementara itu, penampilan spesial yang akan disuguhkan Andra and The Backbone adalah membawakan lagu baru. Lagu ini belum pernah dibawakan ketika manggung di daerah mana pun. Di antaranya lagu berjudul Song for You. ”Yang lainnya masih rahasia. Kalau kami bocorkan sekarang, bukan kejutan namanya,” ujar Dedy Lisan, vokalis Andra and The Backbone, kemarin.

Sementara itu, panitia pelaksana Smartfren Wow Carnival Selma Kirana menyatakan, sebelum Andra and The Backbone dan Sal Priadi manggung, pengunjung akan dihibur para finalis band dan dance competition dari lagu Meraih Mimpi Smartfren Theme Song.

”Sudah dipilih lima finalis band. Di antaranya Maxi.Mize, Monalista, Smekisa Band, Speedband, dan SMKN 2 Malang,” ujar Selma Kirana, panita pelaksana Smartfren Wow Carnival ini.

Dia menambahkan, selain ada penampilan dari finalis band terpilih, ada juga penampilan yang tak kalah meriah dari para finalis dance. ”Ada 3dx Smala, Babby Badass, Bbest Dancer, D’boy Frenz, dan SMAN 1 Kepanjen,” tambahnya.

Total hadiah Rp 34 juta akan diperebutkan oleh sepuluh finalis tersebut. Dengan rincian masing-masing Rp 17 juta untuk pemenang band dan dance.

”Selain itu, kami juga akan menyiapkan hadiah bagi mereka yang menjadi best supporter,” jelasnya.

Lebih lanjut, Selma mengingatkan agar pengunjung datang lebih awal ke lokasi. Yakni mulai pukul 14.00 untuk menukarkan tiket gelang, karena venue-nya terbatas hanya untuk 4.000 pengunjung pertama saja. ”Diimbau juga untuk tidak membawa barang aneh-aneh,” jelasnya.

Untuk penonton yang tidak kebagian gelang, panitia juga telah menyiapkan opsi. ”Kami sudah menyiapkan big screen untuk menonton Andra and The Backbone dan Sal Priadi,” tutupnya. (was/c1/dan)