Tepis Rumor Pacaran dengan Bradley Cooper, Lady Gaga : Itu Diatur

RADARMALANGID – Tahun lalu film musikal ‘A Star Is Born’ meledak. Sejak saat itu rumor kedekatan pemainnya, Lady Gaga dan Bradley Cooper, pun merebak. Apalagi keduanya sempat tampil mesra saat menyanyikan soundtrack ‘Shallow’ di panggung Oscar 2019.

Untuk kali pertama Lady Gaga akhirnya buka suara tentang rumor yang menerpanya. “Kami memetakan semuanya. Itu diatur. Kami membuat kisah cinta,” ungkapnya kepada majalah Elle seperti dilansir dari The Sun (8/11). Agar orang mengira ia dan Cooper sedang menjalin cinta.

Kepada sang pewawancara, Oprah Winfrey, sebagai penampil dan artis Gaga mengku ingin cintanya dapat dirasakan. “Kami ingin itu bisa tertangkap lensa kamera. Dan kami berlatih keras selama berhari-hari,” ungkap pelantun ‘Poker Face’ tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Oprah juga mengungkit hubungan diantara Gaga dan Bradley. Karena aksi romantis keduanya merupakan mimpi buruk bagi kekasih Bradley, Irina Shayk. Sehari setelah Oscar, Model asal Rusia itu kedapatan meng-unfollow Gaga di Instagram. Hingga klimkasnya Irina dan Bradley berpisah setelah 4 tahun bersama.

“Dia berkata jika itu benar, dia tidak akan bisa menatap matamu saat di piano,” ungkap Oprah yang dibenarkan oleh Gaga. Bahwa aksi diatas panggung memang hanya gimmick belaka.

Kemesraan yang dibangun Gaga dan Bradley tak hanya menciptakan drama, namun juga penghargaan prestisius. Seperti nominasi ‘Song of The Year’ Grammy 2019 dan juara ‘Best Original Song’ di Oscar.

Penulis : Zhavirra Noor Rivdha
Foto : Istimewa