Tepat Hari Ini 25 Juni, Kematian Michael Jackson Mengguncang Dunia

MALANG – Tepat pada hari ini sepuluh tahun yang lalu berita kematian Michael Jackson sempat mengguncang dunia. Kematian Michael  Jackson dikarenakan overdosis dari resep dokter pribadinya, Conrad Murray. Conrad Murray kemudian dinyatakan bersalah atas pembunuhan yang tidak disengaja.

Di hari yang sama bertepatan dengan meninggalnya Michael Jackson, selebriti Farrah Fawcett juga meninggal di hari yang sama, dan karena penyebab yang sama.Setiap hari peringatan kematian mereka membuat sedih para penggemarnya.Tidak ada yang menggantikan sosok Michael Jackson di hati para penggemar sampai kapanpun.

Dilansir melalui Papermag (25/06) dikabarkan para penggemar The King of Pop melakukan bunuh diri setelah mendengar kematian sang idola. Sampai saat ini lagu-lagu hitsnya masih mendominasi tangga lagu. Janet Jackson memberikan pidato mengenai saudara lelakinya di acara BET Awards yang mengejutkan orang-orang karena penampilannya yang begitu cepat setelah acara.

Pihak berwenang berspekulasi mengenai rekaman panggilan 911 dari rumah Jackson. Laporan yang mencuat ke media adalah Jakcson telah kecanduan narkoba. Di malam sebelum kematiannya, penyanyi tersebut berlatih di Staples Center LA untuk pertunjukkan comeback di London.

Penerjemah : Angelia Wijaya
Foto : Istimewa