Teman Nonton Asik Berdasarkan Zodiak, Kamu?

Teman Nonton Asik Berdasarkan Zodiak, Kamu?

Namun, jangan asal memilih daripada acara nonton menjadi garing alias tak seru. Jika dilihat dari karakter seseorang berdasarkan zodiak, ada lima zodiak yang asyik dalam berteman apalagi diajak kongkow dan nonton film.

“Lima zodiak ini paling seru diajak kongkow dan nonton film. Pokoknya enggak akan boring atau bete saat pergi bareng Gemini, Cancer, Virgo, Leo, dan Pisces,” kata Ahli Aurametaphysics dan Konsultan Spiritual, Jeng Frolin kepada JawaPos.com baru-baru ini.

Ilustrasi Horoscope
(Istimewa)

Gemini
Gemini adalah sosok yang manis dan menghargai sahabatnya. Saaat berkenalan dengan orang baru pun mereka asyik, apalagi nonton bareng sahabat pasti lebih seru. Maka film yang cocok untuk mereka adalah action dan thriller.

“Gemini paling cocok gaul dan kongkow bareng sosok Leo. Karena mereka tipe yang seru dan nyambung.

Cancer
Cancer tipe orang yang fleksibel. Maka mengajak Cancer nonton akan lebih asyik tertawa atau membahas film tersebut bersama. Cancer paling cocok kongkow dengan Pisces dan Aquarius.

“Cancer itu suka semua film. Apapun mereka bisa, baik drama sampai komedi,” ungkap Frolin.

Pisces
Pisces adalah sosok yang gampang bergaul dan seru jika diajak berteman. Mereka cenderung menawarkan inisiatif lebih dahulu untuk nonton bersama teman-temannya. Pisces juga suka nonton semua jenis film.

“Cocoknya jika berteman dan kongkow dengan Leo, Sagitarius dan Aquarius,” ujar Frolin.

Virgo
Virgo adalah sosok yang bersahabat. Sesuai dengan simbolnya seorang wanota, Virgo adalah sosok yang ramah, murah senyum, dan lembut. Mereka cocok jika diajak nonton film drama yang romantis karena sifatnya yang melankolis.

“Cocok berteman dengan Scorpio, Gemini, dan Leo,” ujarnya.

Leo
Sesuai dengan karakternya, si raja hutan ini tipe seorang petualang. Maka mereka bisa mudah berteman dengan siapa saja. Tentunya paling suka nonton film drama, thriller, horor dan action.

“Paling cocok berteman dengan Pisces dan Scorpio,” tuturnya.


(ika/JPC)