Telah Rilis Bulan Lalu, Besok LG W30 Bakal Keluarkan Warna Baru

MALANG – LG W30 dengan tiga kamera belakang sebelumnya telah dirilis bulan lalu di India.

Dilansir dari Gadgets NDTV (14/7), meski perusahaan elektronik asal Korea Selatan tersebut menyebutkan W30 tersedia dalam tiga warna, namun sejauh ini baru terdapat pilihan warna Thunder Blue dan Platinum Grey.

Sekarang, LG mengumumkan bahwa LG W30 dalam warna Aurora Green, dengan jadwal perilisan besok, 15 Juli. Ketersediaan LG W30 varian warna Aurora Green bersamaan dengan penjualan di Amazon Prime Day. Sama seperti varian warna lain yang telah dirilis bulan lalu, W30 dibanderol sebesar Rupee 9,999 atau Rp 2 jutaan.

LG W30 Aurora Green bakal tersedia secara eksklusif dari Amazon mulai Senin 15 Juli besok. Warna lain seperti Thunder Blue dan Platinum Grey juga bakal dijual selama event penjualan di Amazon Prime Day.

Berbicara mengenai spesifikasinya, LG W30 hadir dengan spesifikasi RAM 3GB, penyimpanan internal 32GB, dibekali slot dual Nano SIM. Untuk sistem operasinya, W30 dibekali dengan Android 9 Pie, tampilan layar Full-Vision dengan rasio 18,9:9, serta diperkuat dengan prosesor octa-core MediaTek Helio P22 SoC.



Kamera LG W30 ini dilengkapi dengan trio kamera belakang 13 megapiksel dengan lensa yang dapat menangkap objek dengan lebar (wide-angle lens), 12 megapiksel untuk kamera keduanya, serta 2 megapiksel untuk sensornya. Tenang saja, kamera selfie W30 juga tak kalah apik menangkap gambar dengan 16 megapiksel.

Selain penyimpanan internal sebesar 32GB, ponsel ini juga dapat ditambahkan dengan kartu memori eksternal. Sementara itu, baterainya berkekuatan 4.000mAh, juga memiliki sensor sidik jari untuk identifikasi penggunanya.

LG W30 juga sudah dibekali dengan sinyal 4G VoLTE, dual-band Wi-Fi, Bluetooth 4.2, GPS/A-GPS, Micro-USB, dan lubang headphone ukuran 3.5mm.

Penerjemah: Elsa Yuni Kartika
Foto: Istimewa