Tasyakuran HUT Bhayangkara, Santuni 73 Yatim Piatu

KOTA BATU – Semangat berbagi diusung jajaran Polres Batu dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-73. Secara khusus, 73 santri yatim piatu dari Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Hidayah Kelurahan Temas Kecamatan Batu mendapat undangan.

Selain ramah tamah, mereka juga mendapat santunan dari Polres Batu. Acara yang dilangsungkan di lapangan Desa Junrejo, Kecamatan Junrejo, tersebut juga dihadiri jajaran Forum Komunikasi Daerah (Forkopimda) Kota Batu.

Apresiasi khusus disampaikan Wali Kota Batu Punjul Santoso terhadap kinerja Polres Batu. ”Ya saya bersyukur, hingga saat ini Polri dan juga polres jajaran masih terus survive untuk mengamankan masyarakat dari tindak kejahatan,” kata dia.

Sementara itu, Waka Polres Batu Kompol Zein Mawardi mengaku  bila undangan untuk 73 santri yatim piatu kemarin merupakan representasi kedekatan petugas Polres Batu terhadap masyarakat.

Di sisi lain, dia juga menyebut poin yang lebih penting dalam perayaan HUT Bhayangkara tahun ini. Poin itu yakni terciptanya keadaan yang kondusif bagi masyarakat Batu usai pesta demokrasi.



”Ya kami sangat bersyukur, acara ini berlangsung khidmat. Kami juga mengundang jajaran TNI dan rekan-rekan Koramil. Intinya semua diarahkan untuk tetap menjalin silaturahmi,” tutupnya.

Pewarta : Miftahul Huda
Copy Editor : Amalia Safitri
Penyunting : Bayu Mulya