Tanpa Peduli Harga, Puluhan Sepatu Mewah di Rak Sosialita

Tanpa Peduli Harga, Puluhan Sepatu Mewah di Rak Sosialita

Uci paling gemar mengoleksi tas dan sepatu branded. Jumlahnya sudah tak terhingga. Untuk koleksi tas, Uci hanya setia pada satu tas yakni Hermes. Akan tetapi untuk sepatu, Uci tipe perempuan yang suka berganti merek dan jenis sepatu. Tak melulu hanya setia pada satu merek.

“Wah kalau sepatu sudah tak terhitung jumlahnya. Apa saja brandnya yang penting nyaman dan lagi hits,” ungkapnya kepada wartawan baru-baru ini usai sesi pemotretan oleh Mauren Photo.

Sebut saja sejumlah merek sepatu yang dimilikinya, dari mulai Gucci, Giussepe Zanotti, Charlotte Olimpia, hingga Christian Loboutin. Harganya jutaan hingga puluhan juta rupiah.

“Kalau sepatu saya suka, yang lagi hits suka. Kalau lagi ke luar negeri biasanya suka hunting sepatu juga,” katanya.

Untuk jenisnya, Uci suka berbagai jenis sepatu yang cocok untuk segala kesempatan. Misalnya heels, flat, boots, pointy shoes, dan lainnya. Sebab baginya, menjadi seorang perempuan harus cantik.



“Beauty itu wajib melekat pada seorang perempuan. Walaupun inner beauty memang yang utama, tetapi perempuan memang harus suka fashion juga,” ujarnya yang saat ditemui menggunakan riasan makeup dan hair do oleh Kenshie Lie.

Uci menambahkan untuk pilihan busana dia juga tak melulu fokus pada satu atau dua label busana tertentu. Dia biasa menggunakan rancangan berbagai desainer untuk setiap penampilannya. Dari mulai Yudhistira, Anne Avantie, Sebastian Gunawan, hingga Ivan Gunawan.

“Kalau busana bebas sih tergantung sedang ingin pakai yang bagaimana. Warna juga bebas yang penting nyaman,” katanya saat menggunakan dress rancangan Yudhistira ini.

Selain busana, baju, dan tas, Uci juga gemar mengoleksi perhiasan. Salah satunya berlian.


(ika/JPC)