Tanpa Bachdim, Bali United Andalkan Duet Lilipaly-Spasojevi

Tanpa Bachdim, Bali United Andalkan Duet Lilipaly-Spasojevi - JPNN.COM

RADAR MALANG ONLINE, PALEMBANG – Bali United akan menghadapi Sriwijaya FC pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2018, Minggu (11/2) nanti.

Skuat tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut juga telah tiba di Palembang, tadi (9/2) siang.

Dalam melakoni laga semifinal ini, fokus skuat Pulau Dewata itu memang terbelah ke AFC Cup saat melawat ke markas Sriwijaya FC di Gelora Sriwijaya Jakabaring.

Pertandingan semifinal Piala Presiden 2018 melawan Sriwijaya FC, besok (11/2), sementara di AFC Cup melawan Yangon United pada 13 Februari di Bali.

Namun situasi ini tidak menyurutkan ambisi tim berjuluk Serdadu Tridatu untuk mencatatkan sejarah di dua even bergengsi tersebut.

“Selama ini kami bisa menjaga penampilan di kualifikasi Liga Champions Asia dan Piala Presiden. Kami tentu gak mau melepaskan pertandingan di AFC Cup karena ini penting, bawa nama negara. Tapi kami juga ingin berprestasi di Piala Presiden. Karena itu, nanti pertandingan di Palembang kami harus bisa nabung gol,” ungkap Asisten Pelatih Bali United Eko Purjianto.

Sebagaimana diketahui, pada fase ini jumlah gol tandang sangat penting. Jumlahnya bisa mempengaruhi lolos tidaknya suatu tim jika sama-sama mengantongi kemenangan dan agregat gol yang sama.

Mantan asisten pelatih Indra Sjafri saat bawa Timnas Indonesia U-19 juara di Piala AFF U-19 pada 2013 ini menjelaskan, akan membawa pemain terbaik ke Palembang.