Tani Maju Ajak Berdendang Pengunjung di BRI-RMA 2019

KOTA MALANG – Day 1 gelaran Expo BRI-RMA 2019 berlangsung meriah. Alunan musik yang khas dipadukan dengan gemerlap lampu sorot panggung seolah menyatu. Bahkan mampu mengajak penonton berdendang ikuti irama.

Ya, grup band asli Malang, Tani Maju menjadi hiburan menarik dalam pameran yang berlangsung hingga larut di Taman Krida Budaya, Sabtu (17/3).

Dalam durasi waktu sekitar 45 menit, lebih dari lima lagu dibawakan untuk menghangatkan suasana. Antara lain, Sekejap Saja, Ku Berlari, Cinta C70, Castol, Masihkah Kau Ingat hingga Berbesar Hati.

“Sukses terus buat Jawa Pos Radar Malang yang bekerjasama dengan BRI dan Dinas Pendidikan,” ujar sang vokalis, Novan Tri Sumahadi.

Sebelumnya, serangkaian agenda RMA ini juga sudah dipanaskan oleh aksi Hugo’s Resident DJ hingga Rising Teacher yang berlangsung semarak.



Aneka hiburan tersebut bak menyudahi hari pertama gelaran Radar Malang Awards (RMA) 2019. Sebelum berlanjut Minggu besok (17/3) mulai pukul 10.00 sekaligus menjadi puncak acara.

Tak lain, lomba menggambar hingga penganugerahan RMA itu sendiri. Adapun pameran ini juga menghadirkan 45 brand ternama dari berbagai kategori mulai gadget, lifestyle dan kecantikan, property, kuliner, travel hingga barbershop dengan aneka promo menarik.

Seperti, cek kesehatan gratis dari Rumah Sakit Universitas Muhammadiyah Malang (UMM). Bagi-bagi 100 cup kopi gratis dari Talk Kopi sampai beli pomade gratis potong rambut di Richjoe Barbershop yang semuanya hanya tersedia selama pameran berlangsung.

Pewarta : Feni Yusnia
Penyunting : Kholid Amrullah
Foto : Feni Yusnia