Tanggapan Puskesmas Pakisaji

Menanggapi keluhan Sdr. Selma Kirana di Radar Malang pada rubrik Malang Watch edisi 22 Juni 2019 yang berjudul ”Apa Begini Pelayanan Puskesmas Pakisaji?”, kami ucapkan terima kasih atas kunjungan Saudara. Dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi selama memperoleh layanan di Puskesmas Pakisaji. Perlu kami sampaikan bahwa loket pendaftaran pasien dimulai pukul 07.30. Bahkan petugas loket sudah melayani sebelum jam tersebut.

Kami menyadari ada miss komunikasi dengan petugas cleaning service (CS). Karena mulai bulan ini petugas CS kami serahkan pada pihak ketiga. Dan ada petugas CS yang lupa menaruh kunci pintu Poli Umum, sehingga layanan terhambat.

Untuk pelayanan di unit lain, termasuk gawat darurat, kami pastikan tidak ada kendala. Kami telah meminta koordinator CS agar tidak lalai menaruh kunci ruangan. Saran Anda sangat kami perhatikan untuk perbaikan di kemudian hari.

Salam,
Manajemen Puskesmas Pakisaji