Tandang ke Batang, Persiraja Ingin Bawa Pulang Poin

Tandang ke Batang, Persiraja Ingin Bawa Pulang Poin

Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani mengatakan, manajemen dan para pelatih sudah melakukan evaluasi atas hasil seri melawan Persik Kendal di Banda Aceh. Pada laga perdana Liga 2 2018 sudah dipetakan letak kekurangan dan kelebihan tim.

“Kami sudah mengevaluasi hasil pertandingan kemarin, ada kekurangan dan kelebihan. Tim pelatih sudah melakukan perubahan-perubahan sesuai dengan lawan dan hasil pertandingan kemarin,” katanya kepada wartawan di Banda Aceh.

Persiraja hanya bermain imbang saat menjamu Persik Kendal
(Official Persiraja)

Rahmat menjelaskan, dalam evaluasi yang dilakukan itu, Presiden Persiraja Nazaruddin Dek Gam juga meminta dan berharap para pemain agar bisa membawa pulang poin. Pasukan Laskar Rencong, julukan Persiraja, dituntut tampil bagus supaya dapat meraih kemenangan.

“Nazaruddin Dek Gam menyampaikan bahwa harus bawa pulang poin dari Batang. Kalau bisa menang,” ujarnya.

Persiraja sangat optimistis dapat meraih hasil baik pada lagi tandang tersebut. Mereka juga berharap medapat dukungan dan doa dari masyarakat khususnya suporter fanatik Persiraja, Skull.

“Kami optimistis mendapatkan hasil terbaik. Kami mengharapkan dukungan dan doa dari seluruh masyarakat terutama pendukung Persiraja,” tambahnya.

Pesiraja sudah bertolak pada Jumat (27/4) dari Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM), Blangbintang, Aceh Besar menuju Jawa Tengah. Mereka membawa sebanyak 18 pemain untuk menghadapi Persibat.

Pemain-pemain yang dibawa adalah Rahmanuddin, Asep Budi, Rafsanjani, Agus Suhendra, Luis Irsandi, dan Muhklis. Kemudian Faumi Syahreza, Vivi Asriza, Fani Aulia, Viktor Pae, Defri Riski, Aulia Rahmat Fahri, Riki Kurniadi, dan Hapidin. Selanjutnya Saddam Hi Tenang, M Hidayat, Fiwi Dwipan, dan Abdul Musawir.

Sebelumnya, hasil kurang maksimal diperoleh Persiraja saat menjamu Persik. Mereka ditahan tanpa gol di kandang sendiri, Stadion H Dimurthala, Banda Aceh, Selasa (24/4) malam WIB.


(mal/JPC)