Tampilkan Minnie Mouse, Ini Koleksi Spesial Coach X Disney

Tampilkan Minnie Mouse, Ini Koleksi Spesial Coach X Disney

JawaPos.com – Segala sesuatu yang berbau Disney pasti menggemaskan. Kali ini, dengan sentuhan karakter Minnie Mouse, label high end Coach menghadirkan koleksi spesial. Tanpa terlihat kekanak-kanakan, Disney x Coach collection berhasil berubah menjadi gaya muda kekinian.

Dilansir dari fashionista, Rabu (24/1), bukan rahasia lagi kalau Direktur Kreatif Coach, Stuart Vevers adalah penggemar segala hal tentang Disney. “Ini adalah cinta pribadi yang telah saya perkenalkan kepada Coach,” ungkap Stuart dilansir dari Fashionista.

Dalam koleksinya kali ini, ia membayangkan sosok Minnie yang keren, yang bisa disandingkan ketika bermain skateboard dan DJ. Tapi, tetap dengan mengedepankan sisi feminitasnya.

Untuk siluetnya, koleksi spesial Minnie dirancang ulang dengan patch Disney yang bernuansa vintage. Di mana, bintik polka favorit Minnie Mouse digabungkan dengan sentuhan tak terduga seperti detail berkilau dan hiasan paku. Paduan vintage dengan kilauan membuat koleksi ini bernuansa nostalgia namun modern.

Minnie Mouse in custom Coach
(credit Stefanie Keenan/Coach)

Koleksi menggemaskan nan spesial ini, hadir dalam beberapa item yang patut dicoba para pecinta Minnie Mouse, seperti tas tangan dan ready to wear berupa jaket serta kaos.

Bagi pecinta tas, ada Kisslock Bag, dengan desain kuping Minnie pada bagian atasnya. Sedangkan tas Rogue dan Dinky terlihat unik dengan tambalan yang terinspirasi oleh kartun Minnie Mouse kuno. Patch retro pun diterapkan pada barang-barang ready-to-wear.

Belum lama ini, Minnie Mouse pun mendapatkan bintangnya sendiri di Hollywood Walk of Fame, tentunya Coach pun menjadi bagian dari perayaan tersebut.

Untuk perayaan istimewa tersebut, Stuart menciptakan custom look untuk Minnie Mouse, bahkan Mickey. Pakaian itu merupakan perpaduan istimewa antara gaya pribadi bintang dan potongan Coach yang klasik.

Mickey mendapatkan jaket moto kulit yang keren dengan tambalan khusus, sementara Minnie akan mengenakan gaun bunga merah dengan detail kristal di sepatunya dan pita rambutnya.


(ana/JPC)