Tampil Stylish Saat Valentine's Day Ala Alya Dimitri

Tampil Stylish Saat Valentine

JawaPos.com – RADARMALANG.ID – Momen Hari Kasih Sayang atau Valentine’s Day sepertinya sayang dilewatkan begitu saja tanpa acara spesial dengan pasangan. Tentunya selain tempat nge-date, penampilan menjadi hal utama yang harus diperhatikan.

Nah, lalu tampilan seperti apa sih yang tepat untuk Hari Valentine?

Sebenarnya, tidak ada aturan baku tentang standar berpakaian saat Valentine. Sebab, setiap orang memiliki style dan karakter yang berbeda. Tapi, karena bicara tentang love. Tak ada salahnya lho tampil lebih feminin dan nge-pink di Hari Kasih Sayang.

Setidaknya, jadikan momen ini lebih spesial dengan penampilan yang spesial. Nah, fashion influencer Ayla Dimitri memberikan mix and match pakaian saat Valentine tanpa berlebihan. Tak hanya untuk perempuan, penampilan spesial juga perlu lho dilakukan kaum adam.

“Enggak perlu kembaran (bajunya), bisa pilih dari warnanya,” ujar Ayla Dimitri di Jakarta.

Inspirasi gaya berbusana saat Valentine. (Nurul Adriyana/JawaPos.com – RADARMALANG.ID)

Style Pink untuk Perempuan

Bisa kenakan atasan pink dengan detail lengan besar. Lalu untuk mempermanis, cari pakaian dengan detail pita yang bisa membentuk badan. Tapi gunakan atasan yang agak panjang sehingga buat Anda yang pinggulnya besar bisa ditutupi.

Lalu padupadankan dengan bawahankulot putih. Kenapa putih? Karena warna pastel dan putih itu bikin penampilan makin gemas. Sebagai pelengkap bisa gunakan sling bag warna khaki dengan sepatu mules

Style Kasual Pria

Nah seperti yang udah dikatakan, samakan permainan warna. Kali ini coba samakan warna tas perempuan khaki yang tadi dengan celana. Lalu atasanya bisa mengenakan kaos navy yang ditutup dengan jaket jeans.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah