Tampil Lebih Segar, Bojan Pangkas Habis Janggutnya

Tampil Lebih Segar, Bojan Pangkas Habis Janggutnya

Sosok ini sudah terlihat sejak Persib kembali menjalani latihan rutin pada Selasa (12/2) lalu. Dari sejumlah tato yang melekat di tubuh sang pemain asing ini, akhirnya diketahui jati dirinya. Dia memang bek asing Persib, Bojan Malisic.

Ya, sejak kembali berlatih, penampilan bek asal Serbia ini memang berbeda. Tak ada lagi janggut tebal menghiasi wajahnya. Mali, demikian dia biasa dipanggil, kini tampil klimis.

“Saya tidak tahu, bangun tidur tiba-tiba janggut ini hilang. Saya juga tanya sama dokter kenapa ini bisa terjadi,” ucap dia, sambil tertawa.

Tidak ada momen atau alasan tertentu yang membuat Mali memangkas habis janggutnya. Ia hanya ingin merasakan sesuatu yang baru dan lebih segar.

Meski demikian, Mali juga mengakui jika putusannya memangkas janggut mengundang sejumlah kekecawaan dari para Bobotoh. Pasalnya, kegarangan Mali seperti hilang karena tak lagi berjanggut. Padahal, janggut tebal sudah menjadi semacam ciri khas dari pemain 33 tahun ini.

“Dengan style seperti ini, mungkin saya bisa lebih fresh. Tidak perlu lama-lama, sekitar 20 hari pasti janggut saya sudah tumbuh lebat lagi,” imbuh Mali di laman resmi Maung Bandung.

Jika memang seperti itu, Bobotoh tak perlu cemas. Karena saat Persib sudah melakoni pertandingan di Liga 1, Mali sudah kembali garang karena janggutnya sudah kembali lebat. Liga 1 2018 sendiri kabarnya akan dimulai pada pekan ketiga Maret.


(adw/JPC)