Tampil Apik Lawan Madura United, Pemain Asing Barito Putera Dapat Pujian

PSMS Imbang Lawan Tim Papan Bawah, Pelatihnya Bilang Begini - JPNN.com

Selebrasi pemain Barito Putera saat bermain imbang 2-2 lawan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (14/9). Foto: IG Barito United

jpnn.com, BANJARMASIN – Penampilan dua pemain asing Barito Putera cukup apik saat bermain imbang 2-2 lawan tuan rumah Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (14/9).

Keduanya yakni Fransisco Torres dan Cassio de Jesus. Mereka pun mendapat pujian dari sang pelatih Djadjang Nurdjaman.

Barito menurunkan Torres dan Cassio sejak menit awal. Torres yang didatangkan dari Badak Lampung FC berhasil mencetak satu gol dari titik penalti.

“Bisa dilihat kontribusi Torres di pertandingan pertamanya, kami tidak salah merekrutnya. Begitu juga Cassio. Dia memiliki teknik dan jadi pemimpin di belakang. Saya pikir juga bagus, dan membantu kami,” ucap Djanur.

Djanur juga mengomentari pertahanan timnya yang kebobolan dua gol dalam rentan waktu dua menit saja di babak kedua. Setelah Beto Goncalves (76) dan Aleksandar Rakic (78) sukses menyamakan kedudukan.

“Kami melihat peningkatan lini depan Barito Putera. Tapi, tidak dibarengi dengan disiplinnya lini belakang. Kami juga kemasukan empat gol dalam dua laga. Saya pikir itu jumlah kebobolan yang terlalu banyak,” banding Djanur.

Pada pertandingan selanjutnya, Barito akan menjamu Bhayangkara FC di Stadion Demang Lehman, Rabu (18/9). Djanur ingin memetik poin penuh pada laga itu.

Bomber asal Brasil yang sudah mengemas 9 gol, Rafael Silva ditarik keluar karena cedera saat melawan Madura United. Djanur menjelaskan kondisinya dalam keadaan baik.

“Mungkin dalam beberapa hari sudah kembali fit. Tadi ototnya cuma kram saja, mungkin kecapekan,” jelasnya.(bir/dye/ema)