Tak Peduli Hujan, Ribuan Aremania Birukan Kota Malang

Aremania konvoi birukan Kota Malang

KOTA MALANG – Meski awan terlihat mendung dan mulai gerimis, euforia nawak Aremania dan Aremanita tak surut untuk merayakan kemenangan Arema FC pada Piala Presiden 2019. Siang ini (13/4) mereka membirukan sejumlah kawasan di Kota Malang.

Terlihat sejumlah polisi sudah berjaga sedari tadi di Balai Kota Malang. Ratusan orang ini berkonvoi mulai dari Balai Kota Malang, Jl. Kahuripan, Jl. Semeru, Jl. Ijen, Jl. Veteran, Jl. Dieng, Jl. Kawi, dan berakhir kembali ke Balai Kota Malang. Mereka mengelilingi Kota Malang tanpa pemain Arema FC dimulai sejak pukul 13.00 tadi.

“Nggak papa meskipun nggak ada pemainnya. Kita di sini cuma untuk merayakan kemenangan Arema FC kemarin. Sama-sama membagikan suka cita kepada warga Malang. Karena ini merupakan prestasi kedua Arema FC di piala presiden dan patut dibanggakan,” ujar salah satu Aremanita, Shinta.

Hal serupa juga dilontarkan Aremania Kiky, ia mengatakan mau tidak mau hari ini harus konvoi untuk merayakan kemenangan besar Arema FC. “Mau nggak mau ya harus hari ini karena besok kan sudah hari tenang menjelang pilpres, kapan lagi dong kita konvoi kayak gini,” celetuknya.

Rombongan konvoi ini terpantau radarmalang.id di ikuti oleh 2 unit ambulan di belakangnya untuk berjaga apabila ada kejadian yang membuat suporter terluka. Antisipasi menghindari kemacetan, sebaiknya warga Malang menghindari jalan-jalan yang dilalui konvoi.



Pewarta: Rida Ayu
Penyunting : Kholid Amrullah
Foto: Rida Ayu