Tak Mau Ditinggal, Man United Pastikan Gaji Rashford Lebih Tinggi dari Pogba

 

Marcus Rashford akan mendapatkan gaji lebih tingi dari Paul Pogba di Manchester United.

RADAR MALANG ONLINE – Klub sepak bola Manchester United siapkan gaji tinggi untuk Marcus Rashford yang akan melebihi upah Paul Pogba.

Rashford merupakan striker muda Manchester United yang penuh talenta. Berkat bakat besarnya, Rashford menjadi bidikan Barcelona dan Real Madrid.

Namun, Manchester United tidak mau kehilangan Rashford begitu saja. Untuk memagari Rashford tak pergi dari Old Trafford, pihak Setan Merah akan memberikan gaji selangit kepada pemain sepak bola berusia 21 tahun ini.

Rashford kontraknya akan berakhir pada musim panas 2020 nanti. Akan tetapi, ia masih belum menandatangani kontrak baru bersama Manchester United karena negosiasi gaji masih alot. Rashford sendiri sejatinya masih ingin bertahan di Manchester United. Akan tetapi, ia ingin kenaikan gaji yang tinggi.

Keinginan Rashford itu muncul karena Alexis Sanchez saja bisa mendapatkan gaji sebesar 505 ribu poundsterling atau Rp9,1 miliar per pekan.

Oleh sebab itu, dilansir dari situs olahraga The Sun, Manchester United sendiri terpaksa akan menuruti permintaan Rashford. Pihak Setan Merah bakal memberikan ia upah sebesar 350 ribu poundsterling atau setara Rp6,3 miliar per pekan.

Gaji yang bakal diterima Rashford ini akan lebih besar dibanding milik Paul Pogba. Pasalnya, Pogba hanya menerima gaji sebesar 290 ribu poundsterling atau Rp5,22 miliar per pekan.