Tahun ini Rianti Cartwright Rayakan Hari Valentine Nonton Film Horor

Tahun ini Rianti Cartwright Rayakan Hari Valentine Nonton Film Horor

Rianti Cartwright
(Imam Husein/Jawa Pos)

JawaPos.com – Ketika banyak pasangan merayakan hari kasih sayang dengan makan malam yang romantis atau ritual lainnya, aktris cantik Rianti Cartwright harus merayakan Hari Vantine dengan menyaksikan film horor. Sebab, dia harus datang ke premier film Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati.

“Jadi Valentine’s day nonton film horor karena mau nggak mau dia (suami) harus ikut premier,” ungkap Rianti kepada JawaPos.com, beberapa waktu lalu.

Ditanya mengenai kebiasaannya merayakan Hari Valentine, perempuan 34 tahun ini membeberkan bahwa biasanya tidak ada yang berlebihan. Dia dan Cassanova Alfonso setiap tahun merayakannya dengan dinner atau makan malam bersama.

“Tiap tahun dia (Cassanova Alfonso) ajak dinner. Tapi pasti menyempatkan diri. Nggak pernah ada yang heboh banget tapi dia kasih kado. Valentine tahun lalu justru kita di rumah dan saya senang banget,” ujarnya.



Menurut Rianti, yang terpenting dari Hari Valentine harus menyempatkan waktu bersama tanpa harus menjalani ritual yang berlebihan.

Sebagaimana diketahui, Rianti Cartwright untuk pertama kalinya bermain dalam film horor. Dia berperan sebagai Farah dalam film Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati. Film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 15 Februari 2018.


(str/JPC)