Taeyong Kena Kasus Bullying, SM Entertainment Buka Suara

RADARMALANGID – Baru-baru ini kasus perundungan Taeyong NCT terhadap teman sekolahnya kembali muncul ke permukaan. Kabar itu pun dibantah oleh manajemennya, SM Entertainment.

Hal itu disampaikan setelah SM selaku agensi meminta laporan ketika Taeyong masih SMP, sekitar 10 tahun lalu kepada pihak keluarga.

“Setelah mengonfirmasi laporan itu, tidak ada bukti pendukung dari aduan tersebut. Orang tua Taeyong mengatakan tak ada alasan untuk bertemu dengan guru langsung,” ujar perwakilan SM Entertainment seperti dilansir Allkpop, Jumat (20/9).

Sebelumnya, Taeyong disebutkan pernah merundung teman sekelasnya semasa sekolah. Hal itu membuat teman sekelas leader NCT 127 tersebut merasa diteror hingga ingin menyakiti dirinya sendiri.

Kisah tersebut disampaikan oleh seorang yang mengaku sebagai teman sekelas Taeyong. Dia mengaku melihat aksi perundungan yang dilakukan Taeyong terhadap seorang murid pendiam di kelas.



Ia juga menceritakan perbedaan sikap Taeyong ketika sendiri dan bersama teman-teman lainnya. Ketika sendiri, Taeyong disebut akan sangat diam dan tidak memulai rundung. Namun ia dikatakan mulai mengganggu teman lain yang pendiam ketika bersama kelompoknya.

Meski demikian SM mengaku tak mendapatkan hal yang membuktikan pernyataan tersebut. Meski begitu, SM mengatakan Taeyong mengaku menyesal apabila pernah menyakiti teman sekelasnya. Jauh sebelum dirinya bermimpi menjadi seorang penyanyi.

“Ia meminta maaf kepada semua orang yang pernah ia sakiti di masa lalu. Dia juga akan merefleksikan dirinya dan mencoba yang terbaik saat ini,” tulis SM Entertainment.

Penulis: Elsa Yuni Kartika
Foto: Istimewa
Editor : Indra M