Syailendra Capital Targetkan Dana Kelola 2018 Naik 80 Persen

Syailendra Capital Targetkan Dana Kelola 2018 Naik 80 Persen

“Target pertumbuhan sebesar 80 persen ini ditargetkan dengan cara memperluas distribusi jaringan distribusi pemasaran dan juga berinovasi dalam beberapa produk investasi baru,” ujar Presiden Direktur PT Syailendra Capital Fajar R. Hidajat di Jakarta, Kamis (19/4).

Hingga pertengahan April 2018, perusahaan telah mencatat pertumbuhan dana kelolaan sebesar 60 persen dari target tahun ini atau sebesar Rp 20,624.2 triliun. Langkah ekspansi jaringan distribusi penjualan dan juga pengembangan produk investasi akan sesuai dengan semangat perusahaan. Perluasan jaringan distribusi penjualan yang dimaksud adalah berinovasi dengan menggunakan platform berbasis digital.

“Perusahaan dalam waktu dekat akan meluncurkan yang dinamakan SIAPP (Syailendra Investment Application Platform). Aplikasi ini akan memiliki fitur-fitur baru yang belum dimiliki manager investasi lainnya saat ini. Hal ini diharapkan selain akan meningkatkan pelayanan bagi nasabah lama namun diharapkan juga dapat menjaring nasabah baru dengan fitur-fitur aplikasi yang menarik,” tuturnya.

Selain berekspansi dalam jaringan pemasaran melalui platform digital sendiri, lanjutnya, perusahaan juga telah menjalin kerja sama dengan salah satu e-commerce terbesar di Indonesia, Tokopedia, dan juga Bareksa sebagai salah satu market place penjualan reksadana online terbesar di indonesia.

Layanan melalui kerja sama ini, menurutnya, akan memberikan banyak kemudahan bagi para calon konsumen salah satunya adalah Seperti jumlah minimal pembelian produk reksadana yang cuma sebesar Rp 10.000.



“Konsumen yang ingin membeli produk reksadana dapat melalui Tokopedia dengan cukup aktifkan akun TokoCash di situs tersebut dan memulai proses transaksi sesuai arahan. Atau bisa lewat sistem pembayaran lain yang Tokopedia sediakan. Adapun produk yang akan dipasarkan adalah Syailendra Dana Kas, produk reksadana pasar uang milik PT Syailendra Capital,” tandasnya.


(mys/JPC)