Syahril si Penusuk Wiranto Sering Pergi Malam Hari

Investasi Semut Rangrang Diduga Merugikan Masyarakat dan Aparat - JPNN.com

Rumah kontrakan dua orang pelaku penusukan terhadap Menko Polhukam Wiranto di Kampung Sawah, Kecamatan Menes, Pandeglang. Foto: Mulyana

jpnn.com, PANDEGLANG – Dua pelaku penusukan terhadap Menko Polhukam Wiranto yakni Syahril Alamsyah alias Abu Rara dan Fitra Andriana binti Sunarto, mulai tinggal di rumah kontrakannya di Kecamatan Menes, Pandeglang, Banten sekitar satu tahun lalu.

Tepatnya di RT 04 Kampung Sawah, Desa Menes, Kecamatan Menes. Keduanya jarang berbaur dengan warga lainnya di lingkungan tersebut.

“Aktivitas kesehariannya tidak begitu jelas, Kemudian jarang berbaur dengan warga yang lainnya,” kata Humadad Sanusi, Ketua RT 04 Kampung Sawah, Kamis (10/10).

Sanusi mengatakan, aktivitas keseharian pelaku adalah seorang penjual pulsa di kontrakannya. Terlihat adanya plang jual pulsa yang terpampang di depan rumah kontrakan terduga pelaku penusukan Wiranto itu.

Pelaku juga diketahui oleh warga suka keluar rumah pada malam hari, dan pada siang hari jarang keluar dari rumah kontrakannya.

“Sudah sekitar satu tahun tinggal di sini. Tinggal sama keluarga baru, karena awalnya sendiri. Aktivitasnya nggak tahu, yang saya tahu jualan pulsa doang,” katanya.

Syahril sangat tertutup dengan warga termasuk juga istrinya karena jarang keluar rumah dan jarang berbaur dengan warga. Diketahui pasangan suami istri tersebut sudah memiliki satu orang anak.

Rumah terduga pelaku penyerangan dan penusukan terhadap Wiranto di Pandeglang telah digeledah oleh pihak kepolisian Polres Pandeglang. Usai digeledah, tempat tinggal pelaku dipasangi garis polisi. (Antara/jpnn)