Sutiaji Sebarkan Doorprize Di Jalan Sehat Inklusi Keuangan OJK, Warga Histeris

MALANG KOTA – Wali Kota Malang, Sutiaji sebar doorprize ke peserta jalan sehat Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) di Car Free Day (CFD) Kota Malang, pagi ini (Minggu, 4/11).

Pelemparan doorprize tersebut disambut antusias peserta jalan sehat. Bahkan Sutiaji meminta beberapa masyarakat menyebutkan Pancasila. “Siapa yang bisa pancasila?” teriak Sutiaji saat membagikan doorprize kepada peserta jalan sehat yang disambut beberapa warga mengucapkan Pancasila dengan lengkap.

Tak hanya itu, pria berkacamata itu mengharapkan lewat acara jalan sehat tersebut, FKIJK semakin menunjukkan karya untuk masyarakat Kota Malang.

“Ini wujud dari Perbankan untuk kita semua. Simpanlah uang panjenengan sesuai keinginan, mudah – mudahan sukses. FKIJK semoga terus berkarya untuk masyarakat Kota Malang yang kita cintai,” ungkapnya disela-sela sambutan.

Diketahui, acara jalan sehat tersebut memberikan berbagai hadiah menarik untuk masyarakat. Diantaranya, motor, sepeda gunung, handphone android, LED TV, kompor gas, dispenser dan masih banyak yang lainnya.



Pewarta: Arifina
Foto: Arifina