MALANG – Wali Kota Malang, Sutiaji hadiri Fun Walk and Run di Kampus II Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang. Minggu (6/1).

Dihadapan siswa, mahasiswa, hingga masyarakat umum yang tumplek blek di halaman kampus, ia juga memberikan ucapan selamat atas segala pencapaian institusi itu dalam 50 tahun ini.

“Selamat dan sukses Dies natalies ITN ke 50. Usia yang sangat berharga. Dalam jejak langkah 50 tahun kemarin sudah berbicara dikancah nasional dan internasional,” ujarnya

Ke depan, ia berharap agar ITN bisa terus berkembang dan turut berkontribusi dalam penbangunan Pemerintahan Kota Malang. Terutama masalah banjir dengan mengerahkan mahasiswa untuk menanam bibit-bibit tanaman.

Salah satunya di Sumbersari, sebagai wilayah yang kerapkali terdampak banjir.

Tak hanya itu, di penghujung acara. Sutijai turut menyumbang satu buah kulkas bagi peserta undian jalan sehat yang beruntung. Ya, mengingat sebelumnya ia juga mendapatkan oleh-oleh berupa sarung dari ITN Malang.

“Tapi karena kulkasnya tak bisa didatangkan. Nanti datanya kasih ke saya, lalu akan kita kirimkan hadiahnya,” jelas dia disambut riuh peserta.

Pewarta : Feni Yusnia
Foto : Humas ITN Malang
Penyunting : Fia